Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Pengobatan Tradisional Penghilang Keloid

Pengobatan Tradisional Penghilang Keloid

Pengobatan Tradisional Penghilang Keloid - Ah solusi tepat untuk anda yang sedang menderita kulit keloid untuk coba produk kami yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold G, obat ini selain bisa dikonsumsi obat ini juga bisa di oleskan ke kulit yang sedang menderita penyakit kulit. Penyakit keloid pasti akan hilang setelah mengoleskan dengan obat Jelly Gamat Gold G dengan rutin. Jika ada keluarga atau teman anda yang sedang menderita keloid alangkah baiknya anda untuk merekomendasikan produk kami supaya keluarga dan teman anda bisa sembuh. Produk Jelly Gamat Gold G ini sangat aman dan nyaman tanpa efek samping, pakai secara rutin.

Keloid :

pengobatan tradisional penghilang keloid

Keloid adalah jaringan kulit tambahan tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Yang memiliki keloid biasanya orang berkulit gelap namun juga pada orang berkulit terang pun bisa terkena keloid dan merupakan hal yang menurun, tetapi tidak dominan, sehingga anak-anak dari salah satu orang tua yang terkena keloid, hanya beberapa yang juga terkena keloid dan biasanya lebih ringan.

Penyebab Keloid:

Penyebab keloid belum bisa dipastikan, namun ada beberapa khasus yang bisa terjadi dari keloid sebagai berikut:
  1. Faktor Gen / keturunan
    Orang yang berkulit gelap lebih beresiko terkena keloid dibandingkan dengan orang yang berkulit putih.
  2. Faktor Umur.
    Pada anak - anak ataupun pada orang dewasa yang berumur dibawah 30 tahun lebih rentan terkena keloid.
  3. Akibat dari penggunaan vaksinasi, seperti BCG
  4. Dari Letak Luka.
    Pada kulit dengan regangan yang tinggi seperti leher, kepala atau pun pada dada lebih banyak menimbulkan luka keloid.
Keloid salah satu gangguan kulit yang sangat menjengkelkan / meresahkan. Banyak masyarakat memilih mengoperasi dengan biaya yang sangat mahal hanya untuk menghilangkan keloid tersebut supaya kulit bisa mulus. Untung nya ada Pengobatan Tradisional Penghilang Keloid yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold G akan menghilangkan keloid tanpa efek samping sangat aman dan nyaman, dan harganya pun tidak terlalu mahal dan anda bisa hemat uang.

Pengobatan Herbal Menghilangkan Keloid Dengan Obat Jelly Gamat Gold G:

Jelly Gamat Gold G

Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari GNE yang mempunyai khasiat dalam menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit seperti pada penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar dan sebagai penganti suplemen nyeri sendi. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sangat ampuh untuk menghilangkan keloid yang sedang anda alami saat ini, obat ini dapat menghilangkan rasa gatal yang disebabkan keloid. Hanyak dengan dari spesies dari teripang emas / gamat emas ( Gold Sea Cucumber) pada penderita keloid pasti akan hilang dengan kandungan yang dapat membantu seperti cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G Telah Diakui Dunia:
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Semoga Lekas Sembuh ^_^
By: Pengobatan Tradisional Penghilang Keloid


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:38:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: