Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises. Apa anda menderita penyakit varises, kini ada tips yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit tersebut secara herbal alami yang paling ampuh dan tidak berbahaya bagi kesehatan hanya dari bahan alami yaitu produk Obat Jelly Gamat Gold-G mampu menyembuhkan penyakit varises di kaki betis anda dengan cepat aman dan nyaman tanpa efek samping.

Penyakit Varises :


Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises,- Varises adalah urat-urat halus yang biasanya berkelok-kelok dan bahkan bisa bercabang-cabang seperti sarang laba-laba. Varises merupakan pelebaran pembuluh darah yang bisa diakibatkan oleh besarnya tekanan ke daerah tertentu, misalnya varises dikaki pada orang yang sering berdiri, ibu hamil, ataupun orang yang kegemukan.

Varises adalah pembesaran pembuluh darah sampai tampak dari luar. Sebagian besar varises terjadi pada kehamilan berulang. Varises banyak terjadi pada kehamilan di atas tiga kali. Varises disebabkan hormon kehamilan dan sebagian terjadi karena kerutunan. Pada kasus yang berat dapat terjadi infeksi dan bendungan berat. Bahaya yang paling penting trombosis yang dapat menimbulkan gangguan sirkulasi darah. Untuk sementara dapat memakai stocking ketat, kaus kaki nilon panjang sampai paha.

Penyebab Penyakit Varises :

Varises berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik atau vena. Pada dasaranya vena tidak mempunyai cukup kekuatan untuk mendorong darah kembali ke peredaran, karena arah alirannya ke atas. Untuk membantu darah bergerak ke atas, vena dilengkapi katup. Katup terbuka untuk memberikan darah mengalir, kemudian katup menutup kembali setelah darah melaluinya. Jika tonus otot disekitar pembuluh vena kurang kekuatannya / lemah, maka terjadilah stasis (aliran darah terhenti) dan darah cenderung berkumpul didasar vena, sehingga vena yang kemudian membentuk tonjolan-tonjolan besar berkelok-kelok berwarna kebiru-biruan, yang kemudian kita kenal sebagai varises. Beberapa penyebab terjadinya varises antara lain :
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan
  • Kurang gerak
  • Merokok
  • Terlalu banyak berdiri
  • Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
  • Memakai sepatu hak terlalu tinggi
Gejala Penyakit Varises :

Gejala varises juga bisa berupa gatal dan bengkak ringan pada betis hingga pergelangan kaki. Selain itu kaki kadang-kadang terasa berat, sedikit nyeri, dan hangat, terutama setelah berdiri terlalu lama. Gejala-gejala dari penyakit varises pembuluh darah ini adalah :
  • Biasanya terjadi dikaki, terutama pada betis. Namun tak menentu kemungkinan, varicose veins dapat terjadi dibagian tubuh lain seperti disekitar dubur yang lazim disebut hemoroid.
  • Mungkin banyak yang tidak memperdulikan atau bahkan menyadari varises yang muncul dikaki atau betis. Hal itu dikarenakan, nyaris tak ada gejala yang muncul selain pembuluh vena yang terlihat tak beraturan dan terkadang membengkak.
  • Sejumlah penderita mengeluhkan gejala seperti sakit pada kaki pembengkakan pada mata kaki, luka pada kulit disekitar mata kaki, luka ringan pada daerah varises.
Pengobatan Untuk Menyembuhkan Varises Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G :


Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises,- Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, serta penganti suplemen nyeri sendi. Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises produk Obat Jelly Gamat Gold-G berperan untuk mengatasi penyakit varises yang ini anda alami. Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sangatlah baik buat anda, obat ini dapat mengatasi dari penyebab penyebab terjadinya penyakit varises. Obat yang berkomposisi dari bahan utama yaitu dari spesies ekstrak teripang emas atau gamat emas ini memiliki cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold-G Telah Diakui Dunia :
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises,- Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga. Anda bisa memesan melalui SMS dan Format pemesanannya, dibawah ini:

Format pemesanan

Post By :  Cara Tradisional Mengobati Penyakit Varises


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:33:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: