Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Obat Tradisional Atasi Impotensi

Obat Tradisional Atasi Impotensi

Cara tepat untuk penderita impotensi anda saat berhubungana ada disini dengan Obat Tradisional Atasi Impotensi,  diperlukan obat asli terbaik dari Green World yaitu Obat Vig-power Capsule, membantu impotensi anda atau lemah syahwat anda untuk bisa meningkat dan bergairah, disaat anda berhubungan, serta membantu menambah sperma anda.

Ada yang harus anda ketahui tentang impotensi, berikut ini.

Impotensi :

Obat Tradisional Atasi Impotensi

Impotensi merupakan sejenis penyakit yang dialami kaum pria dengan gejala tidak dapat melakukan hubungan seksual atau tidak sanggup mencapai sebagian atau seluruh sasaran. Gejala penderita impotensi hanya ada satu hal yang mudah untuk kita deteksi, yaitu bahwa orang yang impoten selalu gelisah dan risau dalam melakukan senggama. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh kemarahan dan kemarahan itu sendiri disebabkan oleh rasa takut akan adanya impotensi itu sendiri.

Impotensi atau difungsi ereksi merupakan masalah yang umum dialami oleh kaum pria, terutama yang telah berusia 40 tahun ke atas. Pria yang mengalami kondisi ini akan mengalami kesulitan dalam memulai dan mempertahankan ereksi, selain itu bisa merasakan penurunan gairah seksual.

Masalah impotensi atau lemah syahwat ini telah banyak dikeluhkan para pria maupun wanita sebagai pasangan jika merasa tidak puas dengan pelayanan seks yang diberikan. Jika dibiarkan terus akan berdampak buruk pada penurunan gairah seksual.\

Faktor Penyebab Impotensi :

Faktor psikologis penyebab impotensi bisa meliputi kecemasan, stres, depresi, atau masalah di dalam hubungan. Jika penyebab dasar bersifat psikologis, biasanya ereksi masih bisa terjadi pada waktu tertentu. Misalnya ereksi terjadi saat pria melakukan masturbasi atau pada saat bangun tidur. Namun pada ssaat berhadapan dengan pasangannya, pria tersebut tidak mampu ereksi.

Faktor penyebab impotensi yang kedua adalah masalah fisik, yang meliputi:
  • Kadar hormon testosteron rendah
  • Diabetes
  • Stroke
  • Ketidakseimbangan hormon tiroid
  • Penyakit Parkinson
  • Sindrom Cushing
  • Obesitas
  • Hipertensi
  • Penyakit jantung
  • Penyakit peyronie atau pertumbuhan jaringan parut di dalam penis
  • Sklerosis multipel
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Aterosklerosis atau penyumbatan pembuluh darah
  • Sindrom metabolik atau kombinasi gangguan kesehatan di mana kadar kolesterol, lemak tubuh, insulin, dan tekanan darah mengalami kenaikan.
  • Kelelahan.
Obat Tradisional Atasi Impotensi Dengan Vig-power Capsule :

Vig-power Capsule

Vig-power Capsule  sebuh produk herbal yang sangat ampuh, obat ini memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah vitalis anda seperti : Lemah Syahwat / Impotensi, ingit kuat (Mr.Penis yang lembek, dan kendor), loyo, tahan lama saat berhubungan (seksual), menurunnya vitalistas, libido anda kurang, dll. Vig-power Capsule terdiri dari komposisi bahan alami seperti Chinese Yam, Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark 100% bahan alami yang diformulasikan oleh peneliti ahli dan diolah dengan teknologi modern sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Khasiat Vig-power Capsule :
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Cara Pemakaian - 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Kelompok Pemakaian - Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi 
Daftar Harga Vig-Power Capsule :
Daftar Harga Vig-Power Capsule
 *Harga belum termasuk ongkir

Beberapa Saksi Dari Konsumen Kami Yang Mengkonsumsi Vig-power Capsule, Berikut apa kata mereka setelah mengkonsumsi Vig-power Capsule :

testimoni 1
testimoni 2
testimoni 3
Itulah kesaksian konsumen kami yang menderita lemah syahwat seperti anda, dan masih banyak konsumen kami di seluruh indonesia yang puas dengan Produk Vig-Power Capsule. Tinggu apalagi ayo pesan dan rasakan perubahan atau reaksi obat nya. Jika anda berminat dipersilahkan kami kasih format pemesanan untuk anda. Pelayanan kami Kirim dulu barang setelah sampai baru bayar via transfer bank.


Format Pemesanan

Tag : obat, tradisional, atasi, impotensi,


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:23:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: