Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Cara terbaik untuk menghancurkan penyakit batu ginjal yang sedang anda alami saat ini, secara herbal alami. Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal, anda tinggal perlu mengkonsumsi produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin, mampu menghancurkan batu ginjal dengan cepat, aman dan nyaman tanpa efek samping pada obat tersebut.

Penyakit Batu Ginjal :

Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal,- Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar. Kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, bahan kimia, bahkan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Penyakit batu ginjal memang banyak melanda orang asia dan afrika khusunya indonesia yang diliputi berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung sering kali berubah tidak menentu, pola hidup dan gaya hidup yang terkadang salah, dsb. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang pria dibanding wanita, hal ini terbukti daru survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ginjal hingga 80% dibanding wanita.

Penyebab Batu Ginjal :

Batu ginjal terbentuk disebabkan oleh adanya pentingkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandungan kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kencing minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal. Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Gejala batu Ginjal :

Gejala lain dari batu ginjal yang mucul adalah meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat kencing. Warna urin pun tampak keruh dan baunya berbeda dari biasanya. Warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urin tersebut bisa karena penderahan saat batu ginjal melewati saluran kemih. Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Beberapa gejala pada penderita batu ginjal, sebagai berikut :
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi.
  • Nyeri dibagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang.
  • Air seni berwarna kuning keruh.
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya diderita oleh salah satu anggota keluarga.
Obat Untuk Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G :

Obat Untuk Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal,- Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, serta penganti suplemen nyeri sendi. Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal, produk Obat Jelly Gamat Gold-G sangat mampu untuk mengatasi dan menghancurkan batu ginjal, dan menatasi rasa nyeri dibagian pinggang. Obat yang berdasar dari ekstrak spesies teripang emas atau gamat emas ini memiliki cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

  • Produk Jelly Gamat Gold-G Terdaftar dibadan POM RI TI 114645721
  • Bersertifikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasikan dari Agri-Food dan Veterinary Authority of singapure (AVA) tanggal 11 oktober 2003 (semacam Departemen kesehatan pemerintah singapura)

Jelly Gamat Gold-G Telah Diakui Dunia :
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.

Testimoni Penderita Batu Ginjal :

Achyarudin
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber



" Pada awalnya saya berobat ke dokter intermist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata". Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. "

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal,- Sekian dari testimoni diatas merupakan pasien kami yang menderita penyakit batu ginjal dan sembuh oleh produk Jelly Gamat Gold-G. Dan masih banyak lagi pelanggan kami yang sembuh oleh produk Jelly Gamat Gold-G. Nah  untuk anda yang ingin memesan Produk Jelly Gamat Gold-G silahkan kirim SMS dan Format pemesannya dibawah ini :

Format  Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Ketik : GNG : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP : Kirim Ke 085 223 631 580 : Pin BB 2B31110A.

Contoh Pemesanan

Ketik Kode : GNG : Athran Zala : 5 botol : Jln. Cieunteung Kec. Cihideung. Kel. Argasari Kap. Sukarame RT/RW 06/05 Kab/Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 089 602 742 XXX : Kirim Ke 085 223 631 580 : Pin BB 2B31110A

GNG merupakan kode yang wajib anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami. Jika tidak memakai kode GNG tersebut maka tidak akan kami proses pengiriman barang.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Rekening Bank Pembayaran :

Rekening Bank Pembayaran

*Transferlah ke nomor rekening yang telah di cantumkan. Terima Kasih

Post By : Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:30:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: